KABUPATEN BEKASI (CB) – Sandang peringkat satu penanganan kasus, Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi kini sedang menangani kasus oknum anggota dewan setempat yang malas kerja (ngantor, red).

“Diam-diam ternyata Kejari Kabupaten Bekasi sudah memanggil Sekretaris DPRD Kabupaten Bekasi, Kabag Persidangan berikut para staf,” ungkap Ketua Umum LSM Sniper Indonesia, Gunawan, Jumat (14/04/2023), di Cikarang.

Tidak hanya itu, Kejari Kabupaten Bekasi ini juga sedang fokus menangani kasus dugaan oknum-oknum anggota dewan pemain proyek pemerintah di beberapa SKPD.

“Saya memberikan dukungan penuh kepada Kejari Kabupaten Bekasi dalam mengusut tuntas kasus-kasus yang melibatkan para anggota dewan Kabupaten Bekasi. Jangan dibiarkan oknum-oknum dewan ini bernafas lega. Sikat sampai ke akar-akarnya,” tegasnya.

“Kami yakin, dengan prestasi Kejari Kabupaten Bekasi yang menyandang peringkat satu penanganan kasus korupsi di Wilayah Hukum Kejati Jawa Barat, Bapak Kajari Kabupaten Bekasi bisa mengusut dan mengungkap sampai dengan menangkap oknum-oknum anggota dewan setempat yang sekarang ini sedang dilakukan penyelidikan. Bravo Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi,” pungkasnya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *