KABUPATEN BEKASI (CB) – Ribuan netizen Kabupaten Bekasi menyampaikan ucapan turut berbahagia atas pernikahan putra Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, Muhammad Faiz Ziyad yang berjodoh dengan Deviana Solihat. Acara pengajian syukuran pernikahan kedua mempelai dilaksanakan di Komplek Rumah Dinas Bupati Bekasi, Sukamahi Kecamatan Cikarang Pusat, pada Sabtu (10/12/2022).

“Tibalah di hari yang berbahagia, untuk mempersandingkan putera dan puteri kami tercinta. Dengan permohonan doa dan restu dari semua. Agar Faiz dan Devi diberi kebarokahan dalam membina rumah tangganya,” tulis Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan dipostingan IG pribadinya @daniramdan0112 yang diunggah Minggu (11/12).

Hingga Senin (12/12) pagi, terpantau postingan IG orang nomor satu di Kabupaten Bekasi itu sudah disukai 2.293 netizen. Selain itu, postingan Pj Bupati Bekasi juga mendapat komentar positif lebih dari 107 netizen Kabupaten Bekasi yang turut berbahagia.

Menjawab pertanyaan salah seorang netizen, @arradwi89 Dani Ramdan menegaskan bahwa acara di rumah dinas tersebut hanya acara syukuran, karena akad nikah Faiz dan Devi sudah dilaksanakan di Bandung beberapa hari sebelumnya. “Nikahnya di Bandung. Yang di rumah dinas itu pengajian syukurannya saja,” terangnya.

Dani Ramdan juga mempersilahkan warga Kabupaten Bekasi yang ingin menggunakan Rumah Dinas Bupati untuk acara-acara masyarakat. “Silahkan kalau berkenan menggunakan rumah dinas bupati, untuk acara-acara masyarakat. Nanti saya bisa pindah dulu kok ke penginapan kalau rumahnya dipakai,” tulisnya dengan emoticon tersenyum.

Dani Ramdan juga menegaskan, kalau acara syukuran pernikahan di Kabupaten Bekasi juga awalnya akan diadakan di hotel. “Tapi karena suasana duka bencana Cianjur, jadi saya batalkan, hanya syukuran di rumah dinas saja,” terangnya.

Para netizen Kabupaten Bekasi pun membanjiri postingan Pj Bupati Bekasi itu dengan ucapan doa dan menyampaikan ucapan turut berbahagia. “Alhamdulillah, selamat menempuh hidup baru, moga sakinah mawadah warohmah,” tulis akun lia_keke16.

“Semoga Faiz dan Devi dapat membina rumah tangga yang samawa.. Amiin,” tulis @fitriakhatmar73.

“HWF Faiz dan Devi, semoga langgeng sampai kakek nenek.. Amiin,” kata @dejefernandez.

“Alhamdulillah selamat pak bupati, semoga putra putrinya bisa menjadi keluarga yang harmonis, yang sakinan mawadah warohmah.. Amin,” tulis akun @hamdanrifay. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *