KABUPATEN BEKASI (CB) – Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Kecamatan KNPI se-Kabupaten Bekasi periode 2023-2026 dan Apel Pemuda Kabupaten Bekasi tahun 2023 di Aula KH Noer Alie, Kantor Bupati Bekasi Cikarang Pusat, pada Kamis (30/11/2023).

Pj Bupati Dani Ramdan menyampaikan kepemimpinan DPD KNPI Kabupaten Bekasi yang dimotori oleh Muhammad Nawawi Al Aksi memberikan harapan pemuda di Kabupaten Bekasi untuk bisa bangkit bersatu dan maju sesuai dengan taglinenya.

“Saudara kita Muhammad Nawawi Al Aksi diberikan kepercayaan oleh anak-anak muda di Kabupaten Bekasi melalui OKP-OKP, dan hari ini dengan menggelorakan bangkit, bersatu maju. Ini adalah kata-kata yang tepat karena ini adalah momentum kebangkitan anak muda. Bahwa untuk maju memang kita mesti bersatu. Dan dengan kemajuan kita bisa memberi kemanfaatan bagi masyarakat,” ungkapnya.

Dani menuturkan peran pemuda menghadapi momentum Pemilu 2024 juga sangat diperlukan kontribusinya. Baik untuk mengedukasi masyarakat dan membantu berjalannya Pemilu yang kondusif.

“Agenda terdekat kita sekarang Pemilu 2024 sudah masuk dalam tahapan kampanye dan Pilkada serentak 2024. KNPI sebagai rumah besar pemuda, harus menjadi perekat di masyarakat khususnya di kalangan pemuda, bahwa Pemilu adalah sarana untuk mempersatukan kita,” tuturnya.

Dani mengharapkan KNPI Kabupaten Bekasi bisa semakin maju. Karena KNPI menaungi seluruh organisasi kepemudaan di Kabupaten Bekasi maka dalam kerja-kerja organisasi perlu untuk berkolaborasi dengan semua pihak, termasuk Pemkab Bekasi.

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik dalam sambutannya menyampaikan turut mengapresiasi atas terpilihnya Nawawi Al Aksi. Harapannya KNPI Kabupaten Bekasi bisa berkolaborasi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Bekasi.

“Apa yang saya harapkan ini dari Saudara Muhammad Nawawi Al Aksi dapat berkolaborasi dengan segenap Pemerintah Kabupaten Bekasi. Dan juga ke depan dengan gaya yang santun bisa membawa KNPI ke depan lebih maju,” ungkap BN Holik.adv

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *