KABUPATEN BEKASI (CB) – Mantan artis misteri gunung Merapi 3 Sandhy Permana mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Bekasi dari partai Hanura.

Pemeran Arya Saoma Pada Sinetron Misteri Gunung Merapi 3 tersebut mendatangi Kantor DPC Partai Hanura Kabupaten Bekasi untuk menyerahkan Formulir pendaftaran Bacaleg Pada pemilu 2024.

Menurut Sandhy, dia telah menyiapkan diri untuk bersaing memperebutkan kursi parlemen dari daerah pemilihan( Dapil) satu pada pemilihan legislatif 2024 mendatang.

“Bismillahirrahmanirrahim, dengan penyerah formulir pendaftaran ini lahir bathin saya sudah siap untuk ikut kontestasi Pileg pada 2024 mendatang, tugas pertama yang akan saya lakukan nanti menyapa atau bertemu dengan kader Partai Hanura khususnya di dapil satu” Ucapnya.

Artis kelahiran Jakarta 1979 tersebut mendaftar lewat hanura karena dirinya merasa cocok dengan Partai Hanura dan punya keyakinan partainya akan menjadi besar kedepannya.

“Mungkin banyak orang menganggap partai Hanura itu partai kecil, tapi menurut saya untuk mendapatkan kursi di parlemen itu bukan di ukur dari besar kecilnya partai akan tetapi dari kita nya siap tidaknya untuk bahu-membahu, kerjasama antar kader partai untuk memenangkan partai Hanura pada pileg 2024 mendatang,” Pungkasnya.

Dia juga mengaku dirinya merasa bangga dapat bergabung dan diberikan kesempatan untuk bisa membangun karier politiknya bersama partai Hanura.”Kedepannya saya akan fokus untuk memenangkan partai Hanura Kabupaten Bekasi pada pemilu 2024″ Tuturnya.

Selain itu menurut Ketua Badan Perencanaan dan pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC Hanura Kabupaten Bekasi Rahmat Hidayat menuturkan, untuk calon legislatif partainya terbuka untuk umum, mau dari kader dan non kader.

“Pada prinsipnya Partai kita bersifat terbuka untuk menerima bacaleg dari internal maupun eksternal, selama mereka memiliki visi dan misi yang sejalan dengan partai,ā€¯Ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *