BANDUNG (CB) – Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menghadiri acara Media Gathering bersama insan pers yang diselenggarakan oleh Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, di Hejo Forest Jl. Raya Ciwidey Rancabali Kabupaten Bandung, pada Kamis (15/12/2022) malam.

Selain diisi dengan kegiatan camping dan outbond, acara kumpul bareng jurnalis Kabupaten Bekasi itu juga diisi dengan Talkshow Satu Semester Capaian Kinerja Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan yang diikuti para wartawan media online, cetak, televisi dan radio dari berbagai organisasi wartawan di Kabupaten Bekasi.

Pj Bupati Bekasi mengatakan, peran pers saat ini sangat penting dalam memenuhi kebutuhan informasi kepada masyarakat luas yang bermanfaat. Selain informasi dan hiburan, media juga harus berperan dalam mengedukasi masyarakat.

“Saya mengajak agar seluruh awak media dapat terus meningkatkan kualitas informasi pemberitaannya. Karena peran media juga mengemban misi untuk mencerdaskan kehidupan bangsa,” ujarnya.

Pada diskusi santai tersebut, Dani Ramdan juga menyampaikan capaian kinerja satu semester pertama selama menjabat sebagai Pj Bupati Bekasi. Sejalan dengan empat program prioritas yang sudah dicanangkan, yakni infrastruktur, pembangunan sumber daya manusia, pemulihan ekonomi dan reformasi birokrasi. Dani menandaskan, akan terus bekerja dengan sunguh-sungguh dan tulus untuk masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Keluhan masyarakat ketika saya bertemu dengan mereka, menjadi inspirasi saya untuk terus bekerja membangun dan menuntaskan permasalahan di Kabupaten Bekasi. Jangan pernah berhenti bekerja meskipun tidak semua usaha yang kita lakukan berhasil,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *