KABUPATEN BEKASI (CB) – Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Bhagasasi Bekasi genap berusia 41 tahun. Puncak perayaan rangkaian ulang tahun PDAM Tirta Bhagasasi digelar di kantor pusat Tegal Danas, Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat, pada Kamis (29/09/2022).

“Hari ini PDAM Tirta Bhagasasi sudah menginjak berusia ke 41 kita menggalar acara puncak dikantor pusat, sekaligus memperingati maulid nabi dan istigosah yang merupakan rangkaian dari hari jadi PDAM,” kata Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi, Usep Rahman Salim.

Usep mengatakan di hari jadinya, PDAM Tirta Bhagasasi memberikan kebijakan kepada pelanggan aktif berupa diskon biaya pemasangan hingga 50% dan non aktif digratiskan pemasangan.Adapun jumlah pelanggan yang non aktif kurang lebih 20% dari jumlah pelanggan atau sekitar 50 ribuan pelanggan.

“Yang aktif kita kasih diskon untuk pemasangan biaya pemasangan baru 50%, untuk non aktif kita gratiskan untuk biaya pemasangan dan denda. Kemudian, yang menunggak bisa dicicil bahkan masyarakat yang belum bayar sekalipun bisa disambung kembali,” katanya.

Diakhir, Usep menyampaikan terima kasihnya kepada segenap karyawan yang selama ini telah bekerja keras mewujudkan pelayanan terbaik kepada masyarakat hingga mengantarkan PDAM Tirta Bhagasasi sebagai PDAM terbesar di Jawa Barat.

“Namun PR kita masih banyak karena cakupan pelayanan yang sudah bisa dilayani masih belum sampai 50 persen dari total warga Kota dan Kabupaten Bekasi sekira 5 juta jiwa. Ditargetkan, pada periode 2023-2027, cakupan layanan masyarakat itu bisa ditingkatkan hingga kisaran 60-70 persen,” tandasnya (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *