KABUPATEN BEKASI (CB) – Jurpala desak PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan copot Kabid Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (LH) Khaerul Hamid yang diduga telah lalai dalam membenahi Tempat Pembuangan Sampah (TPS) Liar dilingkungan Komplek Pemkab Bekasi.

” Dengan banyaknya sejumlah TPS Liar dilingkungan Kompleks Pemda Bekasi merupakan preseden buruk bagi Pemkab Bekasi yang konon katanya akan membenahi sampah di Kabupaten Bekasi,” jelas imam saripudin ketua Jurpala Indonesia.

Dia menyayangkan Kepala Bidang Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi yang dianggap klemar-klemer dalam membenahi persoalan sampah, bahkan dirinya merasa malu dengan adanya Tempat Pembuangan Sampah (TPS) liar yang ada didalam kompleks Pemda Bekasi.

Padahal menurutnya sampah yang ada di pemkab Bekasi jangan sampai luput dari pengawasan.” Jangan malu-maluin PJ Bupati lah, kita ketahui bersama PJ sudah satset dalam membenahi Kabupaten Bekasi. Tetapi kalau bawahannya klemar-klemer akan menjadi pepesan kosong” cetusnya.

“jadi saya berharap PJ Bupati agar dapat mengevaluasi bahkan bila perlu copot jabatannya sebagai Kabid Persampahannya,” Sambungnya.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *