Percepat Vaksinasi, Camat Bojongmangu Target Sehari 400 Warga Per Desa

Read Time:1 Minute, 18 Second

KABUPATEN BEKASI (CB)- Program Vaksinasi tahap pertama di Kecamatan Bojongmangu sudah 7.500 warga pada akhir agustus dengan target 28.000 warga sedangkan untuk Vaksinasi tahap kedua 3.000 orang.

Menurut Camat Bojongmangu Agung Suganda menjelaskan, angka tersebut masih akan terus bertambah dengan masifnya program vaksinasi dilakukan di wilayah Bojongmangu.

“Di bulan September ini kegiatan Vaksinasi padat karena dilakukan setiap hari kecuali hari minggu. UPTD PKM Karang Mulya Tiap hari keliling targetnya ke desa-desa, targetnya tiap desa 400 warga yang dilaksanakan oleh PKM Karang Mulya Dinas Kesehatan dan untuk Polsek membuka gerai di tiap tingkat RW dengan target 150 warga per hari,”Ucapnya Saat ditemui di Musyawarah Desa Sukamukti Kamis (16/09/2021).

Selain itu juga masih kata dia, target Vaksinasi di wilayah Bojongmangu ditambah yang awalnya 22.000 orang sekarang menjadi 28.000 orang dan selesai di bulan akhir September dengan herd immunity mencapai 70 persen.

“Itu semua agar di akhir September herd immunity mencapai 70 persen, insaAllah di bulan september target Bojongmangu terealisasi kita pelan tapi pasti, InsaAllah vaksinnya ada Nakesnya siap sehat ,saran prasarana disiapkan yang penting diberikan kesehatan,” Bebernya.

Tambahnya, untuk Vaksinasi tahap pertama di tingkat pelajar mulai dari SMP hingga SLTA dia mengklaim udah dilaksanakan semua.” Untuk SMP 01 dan 02 serta 03 Udah semua, untuk SMA 1 dengan SMA Alkamal serta SMK PGRI, Karena kita cuman sedikit ya, jadi Vaksinasi tahap pertama udah semua tinggal tahap dua saja yang belum dilaksanakan, pembelajaran tatap muka sesuai prokes pembelajaran pakai sift kita sudah monitor,” Ungkapnya.(Boe)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *