Bupati Bekasi Sosialisasi Program Unggulan Pemkab Di Kecamatan Tambelang

KABUPATEN BEKASI, (CB) – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja kembali melakukan blusukan untuk menyapa dan mensosialisasikan program unggulan pemerintah kabupaten (Pemkab) Bekasi kepada warga kecamatan Tambelang.

Dalam kunjungannya Bupati Bekasi ingin memastikan langsung bagaimana pembangunan infrastruktur yang berada di Kecamatan Tambelang berj
alan lancar serta menengok kondisi jembatan Sasak Desa Sukaraja.

Bupati Bekasi Eka Suparia Atmaja mengatakan, pembangunan infrastruktur di Kabupaten Bekasi harus terus berjalan agar berdampak terhadap pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19. “Kunjungan saya ke Kecamatan Tambelang ini untuk memastikan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Bekasi terus berjalan, karena jika pembangunan berjalan, akan meningkatkan daya beli masyarakat yang berdampak pada pemulihan ekonomi,” Ucapnya.Selasa (08/06/2021).

“Berjalannya pembangunan infrastruktur dapat menggerakkan perekonomian warga dan dapat meningkatkan daya beli masyarakat,” Sambungnya.

Dalam kunjungannya ke Kecamatan Tambelang, Bupati Bekasi menyerahkan bantuan dana CSR dari bank bjb sebesar Rp. 20 Juta untuk perbaikan jembatan antara Desa Sukaraja dan Sukarapih.

Selain itu Bupati Eka juga menyerahkan bantuan dari Baznas Kabupaten Bekasi dan CSR PDAM Tirta Bhagasasi sebesar Rp 40 Juta untuk pembangunan Masjid Nurul Inayah di Kampung Tambelang Desa Sukarapih.”Mudah-mudahan program-program seperti ini bisa kita intensifkan lagi, karena banyak sekali program-program yang tidak bisa di cover oleh APBD, dan dengan adanya dana CSR bisa lebih cepat pembangunannya,” kata dia.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan dana CSR, pembangunan infrastruktur di Kabupaten Bekasi dapat dilakukan lebih cepat dan lebih merata,” Tutupnya.

Bupati Bekasi melanjutkan agendanya dengan meninjau langsung pembangunan Masjid Al-Muttaqin di Desa Sukarapih.(Boe)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *