Bupati Berharap Masjid Bisa Menjadi Sarana Pendidikan Anak Usia Dini

KABUPATEN BEKASI, (CB) – Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja melakukan peletakan batu pertama renovasi pembangunan Masjid Baiturrohim di Perumahan Permata Cikarang Timur Desa Jatireja, Minggu (06/06). Pembangunan tempat ibadah itu diharapkan bisa menjadi sarana didik anak-anak usia dini. 

“Selain menjadi tempat ibadah juga menjadi sarana pendidikan anak-anak kita. Karena di era digital ini, jika anak-anak kita tidak diajar ngaji di sini bisa berbahaya, apalagi media sosial sekarang ini kalau kita tidak bisa memfilter akan bisa memecah-belah,” jelas Bupati Eka dalam sambutannya di acara tersebut. 

Bupati Eka meminta agar Masjid Baiturrohim Perumahan Permata Cikarang Timur itu bisa direnovasi agar menjadi lebih bagus dan besar. Sehingga bisa banyak menampung para jamaah dalam setiap kegiatan ibadah. 

“Mudah-mudahan pembangunannya tidak ada hambatan, pembangunannya lancar dari mulai peletakan batu pertama sampai selesai,” harapnya.

Selain itu, Bupati juga berpesan jika akan banyak tantangan yang dirasakan panitia pembangunan dalam membangun masjid. Meski begitu, Eka meminta jangan sampai membuat panitia patah semangat. “Jalan terus yang penting masjid ini jadi dan bisa bermanfaat untuk jamaah,” katanya. 

Kegiatan yang dihadiri Kapolsek Cikarang Timur serta tokoh agama itu juga ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Bekasi sebagai simbol peletakan batu pertama.(Boe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *