46 views

550 Pedagang Dan Karyawan SGC Lakukan Vaksin Tahap 2

KABUPATEN BEKASI, (CB) – Manajemen Sentra Grosir Cikarang (SGC) kembali menggelar vaksin tahap ke 2 untuk pedagang dan karyawan yang sebelumnya sudah melaksanakan vaksin tahap 1.

Sebanyak 550 orang pedagang dan karyawan telah di vaksin. Dengan harapan agar para pedagang dan karyawan akan siap untuk melayani pengunjung dengan berbelanja di sgc agar ekonomi semakin membaik dan pengunjung semakin nyaman dan tenang berbelanja di sgc.

Ridwan Aripin Deputy Building Manager SGC mengatakan , Kami mendukung pemerintah untuk kembali melaksanakan vaksinasi tahap berikutnya, vaksin yang aman dan halal bagi masyarakat luas khusus nya masyarakat kabupaten Bekasi , katanya, Selasa (30/3/2021).

keseluruhan kios yang ada di sgc dengan jumlah 1400 kios, karyawan kios ada 2800an, Karyawan pengelola ada 200an termasuk security dan ob ,Alokasi yang diberikan Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, melalui puskesmas cikarang Utara sebanyak 550 orang , jelas iwang.

“Memang kalau disebut cukup, ya tidak cukup. Kios aja ada 1.400, karyawan kios 2800 orang , Tapi ya kami memahami”

meski demikian kami harapkan vaksinasi yang pihak kami lakukakan di harap kan mampu memulihkan perniagaan , ungkap deputy building meneger .

“memang jumlah vaksin terbatas sedangkan kebutuhannya banyak. Tentu kami berharap ini merupakan ikhtiar kita semua untuk mengembalikan kondisi negeri ini, terutama di sektor perniagaan. Jika pedagang sudah divaksin, pengunjung juga lebih tenang untuk berbelanja,” tutupnya. (Son)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *