13 views

HUT Partai Gerindra Ke-13 Di Kabupaten Bekasi dilakukan Secara Sederhana

KABUPATEN BEKASI, (CB) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai dan Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Bekasi menggelar perayaan hari ulang tahun (HUT) Partai Gerindra ke 13. Acara dilakukan secara sederhana dengan memotong nasi tumpeng dan kue bolu.

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi yang juga anggota Fraksi Partai Gerindra, HM.BN KHOLIK QODRATULLOH diberikan kesempatan untuk memotong tumpeng.

Potongan tumpeng pertama kali diberikan kepada Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Nugraha Hamdan.

Nugraha berharap melalui momentum ini Partai Gerindra bisa menjadi partai politik yang lebih aspiratif dan solid. Dia juga berharap akan mempertahankan kemenangan pemilu yang akan datang khususnya di kabupaten Bekasi.

“Kemenangan Partai Gerindra pada Pemilu 2019 sebetulnya bisa menjadi bukti bahwa kita bisa melakukannya itu di Kabupaten Bekasi. Tinggal tantangan kedepan adalah bagaimana kita bisa mempertahankannya dengan tetap menjaga marwah partai,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Nugraha Hamdan.

Selain itu, politisi dapil 1 asal dari Cikarang Selatan tersebut mendoakan pak Prabowo Subianto agar senantiasa sehat selalu serta semakin semangat dalam memimpin partai.

“Kami segenap anggota DPRD Kabupaten Bekasi fraksi Gerindra mengucapkan selamat hari ulang tahun partai Gerindra ke 13,” ungkap HM.BN.Kholik Qodratuloh. Senin (08/02).

“Dan kami mendoakan bapak Prabowo sehat selalu dan semakin semangat memimpin partai Gerindra,” lanjutnya.

Dalam ulang tahunnya yang ke 13, partai politik yang didirikan oleh Prabowo Subianto tersebut memiliki slogan “13 tahun Gerindra Perkuat Diri Membangun Negeri”.

“Semoga partai Gerindra menjadi pemenang ditahun 2024. 13 tahun Gerindra perkuat diri membangun negeri”ucap nya.

BN.Kholik juga menegaskan Partai Gerindra kabupaten Bekasi akan senantiasa memperikan perhatian dari berbagai aspek untuk kesejahteraan rakyat.

“Baik aspek sosial, ekonomi maupun aspek lainnya, kita akan lebih mendekatkan diri lagi kepada rakyat melalui kebijakan-kebijakan politik, berbuat yang mensejahterakan rakyat,” tandasnya.

Dalam perayaan tersebut, turut hadir unsur pimpinan , anggota Fraksi dan jajaran pengurus Partai Gerindra Kabupaten Bekasi lainnya yakni ketua DPC Nugraha Hamdan , ketua DPRD Kabupaten Bekasi HM.BN.Kholik Qodratuloh , ketua fraksi Lidya Fransiska , sekjen partai Gerindra iwang dan anggota DPRD H.husni Thamrin , H.Bodin , repsih ,Aria Dwi Nugraha , H.Andien , Bhakti, repsi munggawati dan para ketua PAC partai Gerindra Kabupaten Bekasi .(Son)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *