Mon. Oct 26th, 2020

KABUPATEN BEKASI,(CB) – Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kabupaten Bekasi menggelar konferensi pers terkait terbitnya surat dari Mahkamah Partai bernomor B.64/MP-GOLKAR/X/2020 perihal merencanakan, mempersiapkan, dan menyelenggarakan MUSDA X Partai Golkar Kab Bekasi tahun 2020.

Hasil dari Gerakan mosi tidak percaya yang dilakukan oleh 15 Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar terhadap Ketua DPD II Kabupaten Bekasi, Eka Supria Atmaja, membuahkan hasil surat keputusan Mahkamah partai Golkar No surat B.63/MP-GOLKAR/IX/2020 prihal merencanakan, mempersiapkan dan menyelenggarakan musda X DPD partai Golkar Kabupaten Bekasi tahun 2020. Yang di tujukan kepada ketua DPD partai Golkar provinsi Jawa barat.

“Kami PK Golkar Kabupaten Bekasi mengucapkan terima kasih pada DPP Partai Golkar yang sudah merespon surat kami,” kata perwakilan PK Golkar, Jojo. Jum’at (2/10).

Terbitnya surat dari Mahkamah Partai kata perwakilan PK merupakan keputusan final dari DPP Partai Golkar terhadap polemik di Partai Golkar Kabupaten Bekasi, ucap jojo

“Surat Mahkamah Partai dari DPP itu sudah final dan mengintrusikan Pengurus Jawa Barat agar segera menjadwakan Musda di Kabupaten Bekasi,” katanya.

Jojo meminta pada semua kader Golkar Kabupaten Bekasi untuk kembali bersatu dan segera membuat Musda dalam waktu dekat.

“Siapa pun yang maju dalam Musda nanti silahkan saja dan kami berharap kader Golkar di Kabupaten Bekasi makin solid dan berjaya,” katanya.(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *